APAKAH POKER ONLINE DIAKALI?

APAKAH POKER ONLINE DIAKALI?

APAKAH POKER ONLINE DITIPU? BAGAIMANA TAHU PASTI?

Jika Anda baru mulai belajar cara bermain poker atau ingin memeriksa seberapa amannya, pencarian Google sederhana dapat menghasilkan beberapa kesimpulan yang bertentangan. Tampaknya ada beberapa pemain yang sepenuhnya yakin bahwa game ini dicurangi.

Dalam pikiran mereka, tidak ada keraguan tentang hal itu.

 

Pertanyaannya hampir setua poker online itu sendiri: apakah poker online dicurangi?

Jika Anda memeriksa Reddit atau beberapa forum poker populer, Anda akan menemukan ratusan, bahkan ribuan halaman yang membahas topik ini.

Beberapa pengguna akan dengan gigih mempertahankan posisi mereka dan menawarkan “bukti” bahwa mereka benar. Jika Anda tidak tahu banyak tentang poker, diskusi seperti ini dapat membuat Anda mempertanyakan keadilannya.

Jadi, dalam artikel ini, saya akan berbicara tentang semua yang perlu Anda ketahui tentang topik ini. Anda akan memahami dari mana ide ini berasal, apa yang membuat orang percaya bahwa poker online dicurangi (sementara permainan langsung adil), dan, yang paling penting, bagaimana situs poker online memastikan permainan mereka tetap aman, adil, dan acak. .

 

Mengapa Orang Percaya Poker Online Dicurangi?

Masalah pertama dan terpenting yang ingin saya bahas adalah asal usul gagasan bahwa poker online dicurangi.

Jika Anda membaca beberapa posting tentang topik ini, Anda akan menemukan bahwa banyak pemain yang mendukung teori membandingkan tabel langsung dan online, menyatakan bahwa situasi yang mereka lihat di internet “tidak pernah terjadi secara langsung.”

Ketika mereka berbicara tentang tangan poker gila ini, mereka akan sering mengklaim kepemilikan kuat mereka secara online terlalu sering kalah dari tangan yang lebih lemah. Kartu as saku mereka terlalu sering retak, dan lawan mereka tampaknya selalu memukul dua atau bahkan satu pukulan ajaib setiap saat.

Tetapi siapa pun yang telah bermain poker langsung untuk waktu yang lama dan benar-benar bermain lebih dari sekali sebulan akan memiliki beberapa cerita horor yang cukup berwarna dari permainan langsung juga.

Ketukan buruk dan pengisapan yang buruk terjadi secara langsung dan online. Jadi, mengapa orang begitu bersikeras bahwa hanya poker online yang dicurangi?

 

Ukuran (Sampel) Penting

Satu hal yang tidak dipahami oleh banyak klub “poker online dicurangi” adalah bahwa Anda memerlukan ukuran sampel yang cukup besar untuk menentukan apa pun dalam poker, baik itu rentang 3-taruhan seseorang atau apakah permainannya benar-benar adil dan acak.

Jika Anda bermain poker langsung seminggu sekali selama beberapa jam, Anda mungkin akan melihat 400-500 tangan setiap bulan, yang hampir tidak relevan dari sudut pandang statistik.

Saat Anda bermain online, Anda biasanya akan memainkan lebih dari satu meja sekaligus, dan Anda akan melihat dua kali lebih banyak tangan di setiap meja.

Anda mungkin memainkan lebih banyak tangan dalam satu malam online daripada yang Anda mainkan dalam sebulan penuh.

Dan, jika Anda mahir dengan multi-tabling, Anda dapat dengan mudah memainkan 1.000+ tangan dalam semalam, baik Anda membayar tunai atau turnamen.

Saat Anda memainkan lebih banyak tangan, kemungkinan besar Anda akan mengalami semakin banyak situasi yang kemungkinannya kecil.

Pikirkan tentang ini: peluang untuk mendapatkan kartu as saku adalah 1 banding 220. Jadi, dalam skenario langsung, Anda tidak akan mendapatkan banyak peluang untuk memecahkannya.

Online, Anda dapat dengan mudah mendapatkannya beberapa kali selama sesi Anda, dan hampir dijamin beberapa dari mereka akan kalah. Lagi pula, Anda tidak 100% menang dengan kartu As, jadi terkadang Anda harus kalah.

Dan di sinilah akar dari semua teori tentang poker online yang dicurangi dimulai. Orang-orang merasa seperti mengalami banyak ketukan buruk dalam waktu singkat.

Mereka tidak melihatnya di tabel langsung, tetapi mereka lupa bahwa mereka bermain di mana saja antara 5x dan 20x lebih banyak tangan dalam sesi online.

 

Angka Tidak Berbohong

Jika ada satu hal yang umum bagi semua orang yang mendukung teori bahwa poker online dicurangi, itu adalah fakta bahwa mereka hanya mengambil beberapa tangan pilihan.

Mereka akan menemukan beberapa tangan aneh di mana seseorang memutuskan untuk membatalkan all-in atau kenaikan gaji besar mereka dengan kain dan berhasil memecahkan kartu as mereka. Atau, mereka akan menggali pot besar di mana seseorang berhasil menabrak selokan yang tidak biasa di sungai.

Jika mereka benar, seseorang akan menemukan buktinya pada titik ini.

Di zaman sekarang ini, hampir semua pemain memiliki perangkat lunak pelacakan seperti Hold’em Manager, yang melacak semua tangan yang dimainkan dan membantu membangun basis data yang berisi ratusan ribu dan bahkan jutaan tangan yang sebenarnya.

Saat Anda menganalisis database ini, Anda selalu melihat hasil yang sama. Pocket ace muncul sebagai pemenang terbesar di setiap basis data yang berisi banyak sampel tangan. Set yang gagal menang jauh lebih sering daripada kalah dan seterusnya.

Jika poker online dicurangi, anomali ini akan muncul di database, tetapi belum ada satu pemain pun yang muncul dengan sampel 500.000 atau jutaan tangan untuk mengonfirmasi teori konspirasi.

 

Mengapa Situs Mencurangi Game Mereka?

Orang-orang yang percaya poker online dicurangi dan tidak mengerti (atau menolak untuk menerima) cara kerja poker RNG juga memiliki penjelasan mengapa situs mencurangi permainan mereka. Yang paling umum yang saya lihat:

  • Ini dilakukan untuk menciptakan lebih banyak aksi dan memastikan tidak ada yang menang terlalu banyak.
  • Kamar poker akan memasang barang-barang sehingga “ikan” tidak kehilangan terlalu banyak dan terus bermain.
  • Mereka akan menciptakan situasi di mana pemain akan membuat pot besar sehingga mereka dapat mengisi lebih banyak rake.
  • Semua ini tidak masuk akal dan, sekali lagi, tidak didukung oleh bukti. Pertama-tama, pemain bagus telah menghasilkan banyak uang dari poker online, jadi jelas bahwa situs tidak membatasi potensi kemenangan siapa pun.

Teori tentang membangun pot besar untuk menyapu juga tidak masuk akal. Di sebagian besar gim, penggaruk dibatasi, jadi setelah titik tertentu, tidak masalah dari perspektif situs. Jika Anda memainkan pot $5.000 di NL200, Anda tidak akan membayar lebih banyak rake daripada jika potnya hanya $300.

Poker